Gresik WorPress, WordPress
Gresik WorPress, WordPress
17 Juli 2022 | Tim Media UISI

Komunitas WordPress Gresik gelar seminar di Kampus UISI

setelah pandemi berakhir komunitas gresik WordPress gelar seminar perdana di kampus UISI

Mahasiswa UISI beserta seluruh perwakilan komunitas WordPress se-Jawa Timur khususnya daerah Gresik menyelenggarakan seminar pada jum'at (15/7) tepat pada ruang Coal Mil 101 yang berlokasi Kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia. Gresik WordPress merupakan komunitas dibawah naungan WordPress Global dan terbentuk sejak 2019. Kegiatan ini adalah acara perdana setelah pandemi berakhir.

Acara ini berlangsung selama 2 jam dengan membahas 3 topik seputar WordPess yakni mengenal Wordpress, Komunitas WordPress di Indonesia dan event-event WordPress. Beberapa komunitas seperti Gresik Dev bahkan Jakarta WordPress juga turut hadir  meramaikan forum tersebut.

Sinar Hadi Wijaya selaku Gresik WordCamp Lead Organizer mengatakan “Woordpress ini butuh regenerasi." Menurutnya Universitas Internasional Semen Indonesia berpotensi besar bagi kemajuan WordPress dengan cara berkolaborasi bersama mahasiswa prodi Informatika dan Sistem Informasi. "harapan saya Kegiatan ini adalah acara perdana setelah pandemi berakhir." lanjutnya. (rmd/aml).

Artikel Terkait