22 Agustus 2023 | Tim Media UISI

Kuliah Di UISI Dengan Jalur One Day Test

Kuliah di UISI bisa masuk menggunakan jalur one day test

UISI - Halo calon mahasiswa UISI, bingung mau masuk UISI pake jalur apa? Mungkin kalian bisa bisa mencoba jalur one day test untuk bisa masuk kuliah di Universitas Internasional Semen Indonesia atau biasa dikenal dengan UISI salah satu Universitas yang berbasis korporasi. 

Untuk kalian para calon mahasiswa yang tidak lolos seleksi SNMPTN atau SBMPTN tidak perlu khawatir karena masuk PTS pun tidak masalah karena berdasarkan rilis Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) terdapat banyak Perguruan Tinggi Swasta yang tidak kalah bersaing dengan Perguruan Tinggi Negeri, salah satu contohnya adalah UISI, mengapa UISI? 

Karena UISI berhasil menempati peringkat ke-29 PTS se-Jawa Timur di tahun 2021 lalu. UISI juga telah berhasil mencetak mahasiswa/i yang berprestasi hingga skala nasional. Jadi jangan ragu lagi untuk segera mendaftarkan diri anda di Universitas Internasional Semen Indonesia. 

Apa Itu Jalur One Day Test ?

Nah, pasti kalian penasaran bukan apa itu jalur one day test? Pada kesempatan kali ini akan diulas sedikit terkait jalur one day test di UISI. 

Jalur One day Test merupakan jalur penerimaan dengan menggunakan tes CBT (Computer Based Test) yang dikerjakan secara online. Peserta bebas dapat memilih jadwal ujian dan hasil dapat diterima maksimal H+1 setelah ujian dilaksanakan. Peserta berkesempatan mendapatkan beasiswa parsial potongan SPP untuk peserta yang menyertakan Kartu KIP/Sertifikat Prestasi (*Syarat dan Ketentuan Berlaku). Periode pendaftaran ini dimulai pada 1 Juli sampai 31 Agustus 2023 mendatang.

Segera daftarkan diri anda untuk maju dan berkembang bersama UISI, ingat ya ada batas periode waktu dan jangan sampai terlewatkan. (may)

Artikel Terkait