Penyerahan Cindera Mata oleh Oki Anita Candra Dewi, S.T.,M.T. Kepada Telkom University
Penyerahan Cindera Mata oleh Oki Anita Candra Dewi, S.T.,M.T. Kepada Telkom University
1 Mei 2018 | Tim Media UISI

Kunjungan Dari Telkom University ke Teknik Logistik UISI

Telkom University melakukan brainstorming dengan Teknik Logistik UISI. Berkaitan dengan rencana pembentukan progam studi baru yaitu Teknik Logistik di Telkom University tahun ini.

Gresik – Tiga perwakilan program studi Teknik Industri dari Telkom University melakukan kunjungan ke Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Kamis (26/4).

Hal tersebut berkaitan dengan rencana pembentukan progam studi baru yaitu Teknik Logistik pada universitasnya. Sebenarnya, Teknik Logistik itu sendiri adalah turunan dari Teknik Industri.

Sebagai pendiri pertama program studi Teknik Logistik di Indonesia, UISI dirasa dapat dijadikan sebagai tolok ukur untuk melihat beberapa persyaratan seperti kurikulum, RPS , fasilitas dan kelengkapan, serta standar lainnya. Perwakilan dari Telkom University tiba sekitar pukul 07.30 WIB di Kampus UISI tercinta.

Ditemani oleh Ibu Oki Anita Candra Dewi, S.T.,M.T., selaku Kepala Program Studi Teknik Logistik, para perwakilan diajak untuk berkeliling area kampus untuk melihat beberapa fasilitas yang dimiliki UISI dan beberapa tempat sekitar kampus B.

Ibu Oki Anita menuturkan bahwa, "Sebenarnya salah satu perwakilan yang bernama bapak Budi Santosa merupakan relasi beliau yang tergabung di ISLI (Institut Supply Chain dan Logistik Indonesia)".

Di samping itu, rupanya kedatangan ke UISI sudah lama direncanakan guna mematangkan persiapan pembentukan prodi baru yang rencananya akan didaftarkan oleh Telkom University bulan Mei mendatang.

Bertempat di ruang Semen Gresik, Gedung 1 UISI, brainstorming dilakukan hingga menjelang sore hari. Setelah saling bertukar pendapat dan berdiskusi, para perwakilan langsung bertolak ke Kota Surabaya.

Pihak dari UISI pun berharap proses pembentukan program studi Teknik Logistik di Telkom University dapat berjalan lancar sehingga kedepannya bisa saling menjalin hubungan kerjasama yang baik. (rry/uda)

Artikel Terkait