Shintia Lailatut Prastichia saat memberikan materi pada kegiatan Career Coaching
Shintia Lailatut Prastichia saat memberikan materi pada kegiatan Career Coaching
4 Mei 2018 | Tim Media UISI

Mahasiswa Manajemen Siapkan Lulusan Melalui Career Coaching

Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) angkatan 2014 tengah mempersiapkan diri menyelesaikan tugas akhir. Dalam rangka mempersiapkan diri pra kelulusan strata satu, mahasiswa menyelenggarakan Career Coaching.

Gresik, UISI - Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) angkatan 2014 tengah mempersiapkan diri menyelesaikan tugas akhir. Dalam rangka mempersiapkan diri pra kelulusan strata satu, mahasiswa menyelenggarakan Career Coaching pada Rabu (2/5). Program Career Coaching yang berlangsung selama tiga jam ini diikuti oleh seluruh mahasiswa khususnya angkatan 2014 dan perwakilan makasiswa dari setiap angkatan.

Shintia Lailatut Prastichia selaku Research & Development Analyst PT. Bank Negara Indonesia menjadi pemateri dalam Career Coaching ini. Materi yang dibahas dalam Career Coaching ini diantaranya persiapan paska lulus, bagaimana dunia kerja yang sebenarnya, jenjang karier, dan workshop pembuatan CV yang benar. "Di didalam dunia kerja ini kita harus bisa keluar dari zona nyaman, agar dapat terus berkembang" kata Shintia.

Career Coaching ini diadakan setiap tahun di setiap angkatannya. Support tinggi di berikan oleh Departemen Manajemen dengan memberikan fasilitas dan pemateri. Antusias mahasiswa pun sangat tinggi terlihat dari peresensi kehadiran mahasiswa. Career Coaching sendiri berlangsung di ruang aditorium kampus B UISI (ral/far)

Artikel Terkait