5 Agustus 2019 | Tim Media UISI

Kurangi Sampah Plastik: UISI Promosi di Car Free Day Empat Kota

UISI gelar kampanye kurangi sampah plastik di empat kota.

 Kehadiran UISI di tengah-tengah masyarakat mendesak UISI agar mampu hadir langsung dan dekat di masyarakat untuk memberikan segala kebutuhan informasi tentang kampus. Hal ini dilakukan langsung oleh mahasiswa dan dosen pada kegiatan Car Free Day di Alun-alun Mojokerto, Minggu (4/8/2019) pagi.

Kegiatan yang bertema “UISI Untuk Indonesia Bebas dari Sampah” ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Universitas Internasional Semen Indonesia, juga dalam acara tersebut dilakukan kegiatan memungut sampah plastik bersama-sama untuk mengurangi sampah plastik di sekitaran area CFD.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari 10 program studi yang ada di UISI. Mereka menyapa dan berbagi informasi kepada masyarakat Mojokerto, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua yang sedang menikmati weekend bersama.

“Kegiatan ini merupakan aksi peduli kita terhadap banyaknya sampah plastic yang berserakan selama acara CFD. Dan Alhamdulillah kami mendapat respon baik dari masyarakat Mojokerto, kami juga melakukan interaksi dan sosialisasi kepada masyarakat, mulai dari pengenalan UKM, prestasi mahasiswa, dan semua hal yang berkaitan dengan kampus. Saya harap semoga kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan UISI kepada masayarakat Mojokerto” ujar Marisya selaku kepala bagian pemasaran UISI.

Promosi kampus Universitas Internasional Semen Indonesia tidak hanya melalui media sosial atau media cetak saja, namun juga melalui promosi secara langsung atau dengan bertatap muka kepada masyarakat, dengan tujuan agar UISI tetap eksis dan menjadi kampus favorit di Kabupaten Gresik dan sekitarnya. (*)

Artikel Terkait