Potret Juara Lomba Mewarnai Foodbank Vol. 04
Potret Juara Lomba Mewarnai Foodbank Vol. 04
6 Oktober 2019 | Tim Media UISI

Tingkatkan Kreativitas Anak, Foodbank Vol.4 Adakan Lomba Mewarnai antar TK se-Kecamatan Gresik dan Kebomas

Foodbank vol.4 adakan Lomba Mewarnai antar taman kanak-kanak se Kecamatan Gresik dan Kebomas

Gresik – Departemen Manajemen Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kembali menyelenggarakan kegiatan Foodbank vol. 04. Foodbank Vol. 04 ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Management Parade 2.0.

Puncak acara Foodbank vol. 04 pada hari jum’at (04/10) diadakan kegiatan lomba mewarnai antar taman kanak-kanak se-Kecamatan Gresik dan Kebomas. Antusiasme yang tinggi dan kebahagiaan yang ditunjukkan oleh peserta anak-anak sesuai dengan tema yang diangkat kali ini yaitu “Kindness For Happiness”. Bertempat di Gedung Wisma Ahmad Yani Gresik acara ini berjalan dengan sangat meriah. Selain lomba mewarnai, juga ada donation bag, donor darah, cek kesehatan gratis, dan bazaar yang termasuk dalam rangkaian acara ini.

 

Pada penghujung acara, peserta diberi hiburan badut. Antusiasme para peserta juga semakin meningkat ketika mereka diajak bernyanyi bersama dan diberi hadiah melalui pertunjukan sulap yang dibawakan oleh badut. Perlombaan ini dimenangkan oleh Aisyah Azka Ufairah dari TK Irada Kebomas sebagai Juara 1.

“Perasaan saya senang karena bisa menyalurkan bakat dari murid-murid saya terutama dalam bidang mewarnai. Saya lihat mereka semua juga sangat menikmati acara ini, ditambah lagi ada hiburan badut yang pas untuk dijadikan hiburan bagi anak-anak. Semoga tahun depan bisa mengikuti acara ini lagi”, ujar Susmiati S. Pd, selaku guru dari TK Semen Gresik (ifs/aar)

Artikel Terkait