Suasana meriahnya konser bintang tamu Heavy Monster di Ideas Fair 2017
Suasana meriahnya konser bintang tamu Heavy Monster di Ideas Fair 2017
24 November 2017 | Tim Media UISI

Libatkan 10 Departemen UISI Dalam Tajuk IDEAS FAIR 2K17

Ideas Fair pada sabtu (18/11) berhasil memperoleh banyak pujian dari kalangan mahasiswa UISI, karena Ideas Fair adalah acara tahunan dari UISI yang merupakan program dari BEM UISI

Gresik - Ideas Fair sebagai bentuk penutup dari semua program BEM UISI peiode 2017 (18/11) ini berhasil memperoleh banyak pujian dari kalangan mahasiswa UISI. Acara tahunan yang merupakan program dari BEM UISI ini digelar di Gelora Joko Samudro dengan serangkaian acara dan perlombaan diantara yaitu Design Competition, VLOG Ideas Fair, Bazar 10 prodi UISI, dan Singing Competition. Antusiasme peserta dalam bersaing untuk memenangkan lomba tersebut sangat tinggi, peserta yang berhasil menyabet juara dalam perlombaan sangat berbangga diri karena mendapatkan hadiah atas karyanya. “kami sangat berterima kasih kepada Ideas Fair karena telah menghargai kerja keras kami untuk membangun Bazar yang bagus” , ujar Leni Dwi Lestari sebagai perwakilan mahasiswa Best Bazar Teknik Kimia.


Tak kalah menarik, Ideas Fair dengan tajuk "Rebuild" ini sukses membuat penonton dan peserta terhibur melalui penampilan-penampilan dari Komunitas dan UKM di UISI, diantara yaitu Teater, Hijabiz UISI, Dance, dan SIMS Voice. Selanjutnya, terdapat Bintang Tamu yang dapat menarik perhatian penonton yaitu Heavy Monster. Bintang tamu tersebut dapat membuat penonton terpesona atas penampilannya yang juga didukung oleh MC favorit yaitu Ardan Septa dan Ainindya Saskhita yang merupakan alumni mahasiswa UISI. Berkat profesionalitas dari MC maka Ideas Fair dapat dikatakan berjalan dengan lancar, dan sempurna. “Alhamdulilah acara berjalan lancar, pesertanya rame banget, tiket juga lumayan habis, semoga Ideas Fair tahun depan lebih besar dari tahun ini” , ujar Kevin, selaku ketua pelaksana Ideas Fair yang juga merupakan mahasiswa Manajemen Rekayasa UISI angkatan 2015. (wnh/far)

Artikel Terkait