Pemberian hadiah kepada mahasiswa UISI selaku juara harapan dalam ajang Video Competition
Pemberian hadiah kepada mahasiswa UISI selaku juara harapan dalam ajang Video Competition
11 Oktober 2018 | Tim Media UISI

Mahasiswa DKV Meraih Juara Dalam Video Competition UNESA

Mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia Departemen Desain Komunikasi Visual berhasil meraih juara harapan dalam ajang Video Competition

Surabaya – Mahasiswa Departemen Desain Komunikasi Visual Universitas Internasional Semen Indonesia , Wildan Zalfi Ramadhan berhasil membawa pulang juara harapan dalam ajang Video Competition yang diselenggarakan di Gedung Gema, Universitas Negeri Surabaya pada Selasa (28/9).

Video Competition ini merupakan serangkaian kegiatan dari Pekan kompetisi saham yang diselenggarakan oleh Capital Market Community, bekerjasama dengan Sucor Sekuritas dalam rangka memperingati hari ulang tahun Galeri Investasi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Video berkonsepkan vlog dengan konten campain tentang pentingnya investasi untuk generasi milenial sesuai dengan tema lomba yaitu “be a creative and smart investor” membuat mahasiswa yang memiliki hobi videografi ini berhasil meraih juara harapan .

Menurut Wildan "kita dapat memetik beberapa hal positif diantaranya untuk melatih rasa percaya diri dan juga kita dapat lebih bisa mengatur waktu." Wildan menuturkan dirinya termotivasi untuk mengikuti lomba tersebut untuk mengembangkan hobinya dan juga karena ingin menambah pengalaman.

“Jangan merasa silau dengan kemampuan diri yang telah diraih, tetap belajar, kembangkan kemampuan diri dan terus mencoba” ujar Wildan (hst/ral).

Artikel Terkait