Mahasiswa Manajemen Rekayasa Angaktan 2016 di depan Gedung Utama Pabrik Tuban
Mahasiswa Manajemen Rekayasa Angaktan 2016 di depan Gedung Utama Pabrik Tuban
29 November 2016 | Tim Media UISI

Mahasiswa Manajemen Rekayasa, Menimba Ilmu ke Pabrik Tuban

Studi Ekskursi (SE) Manajemen Rekayasa (MR) angkatan 2016 ke PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., pabrik Tuban.

TUBAN – Mahasiswa Manajemen Rekayasa Angkatan 2016 melakukan kunjungan lapangan ke PT Semen Indoneisa (Persero) Tbk., pabrik Tuban.

Mahasiswa baru, berkesempatan mengunjungi Pabrik Semen Indonesia di Tuban. Kemarin (29/11), tepat pukul 5.45 WIB, mahasiswa berangkat dari Kampus A UISI. Keseluruhan mahasiswa yang ikut adalah 42, dengan ditemani dosen, Elita Fidiya Nugrahani dan Anindita Adikaputri Vinaya.

Setibanya di Pabrik Semen Indonesia di Tuban, mahasiswa disambut oleh Ali Muchtar selaku pendamping lapangan. Mahasiswa diajak belajar bersama di Gedung Auditorium Pabrik Tuban. “Saya senang ketika mendapat kunjungan dari mahasiswa UISI, karena mahasiswanya aktif dan kritis.” Ujar Yeni, selaku pemateri.

Selama sesi pembelajaran, pemateri tidak memberikan materi terlebih dahulu, melainkan langsung memasuki sesi tanya jawab. Yeni faham, karena mahasiswa UISI telah memiliki bekal lebih mengenai Proses Bisnis Semen di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk..

Setelah sesi pembelajaran di ruangan, mahasiswa diajak berkeliling pabrik menggunakan bus. Rasa ingin tahu mahasiswa semakin tinggi, ketika memasuki area pabrik. Pertanyaan kembali bermunculan, dan diajukan kepada Ali Muchtar, sebagai pembimbing selama plant tour. Antusiasme ini disambut baik oleh pihak Semen Indonesia Pabrik Tuban. (day)

Artikel Terkait