1 Januari 2024 | Tim Media UISI

Mengenal Terkait Regulasi Pangan di Bidang Industri Makanan Minuman Departemen Teknologi Agroindustri Gelar Kuliah Tamu Bersama SUSHI TEI

HIMATRIAN gelar Kuliah Tamu bersama Manager Quality Assurance PT. Sushi Tei

UISI - Himpunan Mahasiswa Riset dan Teknologi Departemen Teknologi Agroindustri kembali menggelar acara Kuliah Tamu dengan tema “Penerapan Regulasi Pangan dan Kompetensi Agroindustri di Bidang Industri Makanan Minuman”. Acara ini dibuka oleh Kepala Program Studi Teknologi Agroindustri, Bapak Irvan Adhin Cholilie S.T.P, M.P.

 

Narasumber pada kali ini merupakan Manager Quality Assurance dari PT. SUSHI TEI area Jatim yaitu Bapak Fajar Adi Laksono S.TP. Bertempat di Auditorium Kampus B pada tanggal 14 Desember 2023, Bapak Adi memberikan wawasan baru kepada peserta mahasiswa yang hadir terkait penerapan regulasi pangan.

 

Peserta yang hadir bukan hanya mahasiswa Teknologi Agroindustri saja, tetapi juga terdapat mahasiswa dari jurusan Teknik Logistik dan Manajemen. Antusias peserta terlihat dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada Bapak Fajar karena hal yang disampaikan oleh beliau sangat relevan dengan mata kuliah mereka dan bisa diimplementasikan saat di dunia kerja nanti.


“Kuliah Tamu seperti ini sangat perlu dihadirkan kepada mahasiswa, insight baru dan ilmu yang belum kami temui sebelumnya sangat menambah wawasan baru untuk bisa kami optimalkan saat magang dan kerja di dunia industri nanti “ ucap Mamat (mahasiswa teknologi agroindustri). (may)

Artikel Terkait