Para pemenang lomba pada KKN 2018
Para pemenang lomba pada KKN 2018
8 Mei 2018 | Tim Media UISI

Meriahnya Pengumuman Lomba di Penutupan KKN 2018

KKN di UISI tidak hanya berisi tentang pengabdian mahasiswa di masyarakat, namun juga lomba-lomba seru yang diadakan universitas bagi para peserta KKN.

UISI – Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2018 yang telah dilaksanakan mahasiswa Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) resmi ditutup pada Jum’at lalu (27/4) di Auditorium Kampus B UISI. Pentutupan tersebut secara langsung dihadiri oleh wakil rektor I Prof. Tjiptohadi Sawarjuwono, M.Ec., Ph.D., CPA, CA , para dosen pembimbing KKN serta para mahasiswa angkatan 2015 yang mengikuti KKN.

Acara penutupan ini merupakan acara yang paling ditunggu oleh para mahasiswa setelah KKN usai. Pasalnya pada acara penutupan ini sekaligus menjadi sesi untuk mengumukan juara dari berbagai lomba yang diadakan oleh pihak universitas saat KKN berlangsung. Lomba-lomba tersebut antara lain lomba PKM-Ai, lomba foto, dan lomba video pendek.

Adapun para pemenang dari tiap lomba yakni sebagai berikut:

PKM-AI Terbaik

Kabupaten Gresik: Kelompok 32 – Desa Petung, Kec. Panceng

Kabupaten Lamongan: Kelompok 19 – Desa Nguwok, Kec. Modo

Video Terbaik

Juara I: Kelompok 16 - Desa Jegreg, Kec. Modo, Kab. Lamongan

Juara II: Kelompo 42 - Desa Kebonagung, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik

Juara III: Kelompok 44 – Desa Pangkah Kulon, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik

Foto Terbaik

Juara I: Kelompok 10 – Desa Kemlagigede, Kec. Turi, Kab. Lamongan

Juara II: Kelompok 25 – Desa Sumber Gede, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik

Juara III: Kelompok 32 – Desa Petung, Kec. Panceng, Kab. Gresik

 

Banyak dari para mahasiswa merasa senang dengan diadakannya berbagai lomba pada kegiatan KKN tersebut. Salah satunya Dinda yang juga menjadi peserta KKN menyatakan kesenangannya kepada tim UISI Media. “Menurut saya lomba ini bisa menambah kesenangan teman-teman ketika KKN, selain itu juga bisa menambah solidaritas sesama anggota tim,” ujarnya.[kei/emb]

Artikel Terkait