Sambutan hangat sebagai pembuka acara oleh Prof. Drs. Tjiptohadi S., M.Ec., Ph.D., CPA., CA., Ak.
Sambutan hangat sebagai pembuka acara oleh Prof. Drs. Tjiptohadi S., M.Ec., Ph.D., CPA., CA., Ak.
11 Mei 2017 | Tim Media UISI

Pembangkit Semangat Spiritual Mahasiswa di Mentoring Akbar

Semangat menuntut ilmu dan semangat spiritual menjadi kewajiban bagi seluruh mahasiswa UISI. Mentoring Akbar dapat meningkatkan dan menyeimbangkan kedua semangat tersebut.

Gresik,UISI – Semangat spiritual diperlukan mahasiswa sebagai penyeimbang dari semangat dalam bidang akademik. Nilai akademik dan spiritual berperan penting dalam kehidupan mahasiswa, keduanya harus dimiliki. Mentoring akbar dilaksanakan dengan penuh antusias oleh seluruh mahasiswa baru, Jumat (28/4).

Kegiatan ini didukung oleh para jajaran tinggi Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) dan PT Semen Indoensia (Persero) Tbk. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran Prof. Tjiptohadi Sawarjuwono selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dengan pembicara dari Senior Manager PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.“Intinya me-refresh kembali kembali semangat adik-adik mente yang semakin dekat dengan ujian dan banyak tugas namun tetap semangat mentoring”, ujar A. Roful Rochman selaku ketua pelaksana mentoring akbar.

Kegiatan Mentoring Akbar yang diselenggarakan oleh tim Lembaga Dakwah Kampus (LDK) ini diselenggarakan untuk mengenalkan pentingnya mentoring untuk mencapai tujuan mentoring, yaitu menjadi mahasiswa muslim yang berprestasi. Mentoring bersama dimana mentornya adalah orang-orang yang profesional di bidangnya, yaitu training, choaching, dan motivating agar adik-adik semakin semangat mentoring lagi. [han/ral]

Artikel Terkait