Raih Juara 1 Dalam Ajang Trans TV the Young Producers
Raih Juara 1 Dalam Ajang Trans TV the Young Producers
9 November 2016 | Tim Media UISI

Raih Juara 1 Dalam Ajang Trans TV the Young Producers

Tim UISI mendapat undangan kehormatan ke Jakarta untuk menerima penghargaan dan mengikuti jambore transmania yang diadakan di jakarta(kantor pusat trans tv) dan bandung( trans studio bandung)

Setelah membaca pengumuman lomba yang dipublikasikan oleh Trans TV, Athira dan Vicky segera menyusun konsep dengan tema petualangan dan problem solving. Setelah mengirimkan proposal, tim ini berhasil masuk dalam nominasi 10 besar dan selanjutnya disaring lagi hingga menjadi 3 besar melalui dukungan pada viewers film singkat yang sudah dipublikasikan. Karya yang telah dipublikasikan bersama tim adalah murni ide asli dari tim dan tentu saja tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari bu Roostikasari Nugraheni dan Pak Kukuh Yudha Karnanta selaku dosen pembimbing.

Pada tanggal 19 -21 Januari tim mendapat undangan kehormatan ke Jakarta untuk menerima penghargaan dan mengikuti jambore transmania yang diadakan di jakarta(kantor pusat trans tv) dan bandung( trans studio bandung).“Alhamdulillah, Saya merasa senang dan bangga bisa memberi kontibusi pada kampus ini dan juga semoga menjadi hal yang membanggakan orangtua kami”, Tutur Athira. Terus berkarya ya!!!!

Artikel Terkait