Foto bersama mahasiswa teknik logistik di Alun - Alun Kota Gresik dalam rangka
Foto bersama mahasiswa teknik logistik di Alun - Alun Kota Gresik dalam rangka "Sahur On The Road"
28 Mei 2019 | Tim Media UISI

Semarak Ramadhan, HIMATEKLOG UISI Berbagi Dengan Sesama Melalui "Sahur On The Road"

Meriahkan Bulan Ramadhan Himpunan Mahasiswa Teknik Logistik UISI gelar kegiatan "Sahur On The Road" dengan berbagi paket makanan untuk kaum Dhuafa dan orang yang membutuhkan di seputar area kota Gresik.

 

 Gresik – Rutin laksanakan kegiatan sosial pada momen bulan ramadhan 1440 Hijriah, Himpunan Mahasiswa Teknik Logistik Universitas Internasional Semen Indonesia  selenggarakan “Sahur On The Road” pada Kamis (23/5). Acara ini diadakan oleh Divisi Hubungan Luar (HUBLU).

Puluhan paket makanan sahur dibagikan oleh para staf ahli dan keluarga mahasiswa teknik logistik di seputar area kota Gresik. Dijelaskan Fahrul, pihaknya menargetkan para kaum dhuafa yang berada di jalanan dan orang yang membutuhkan pada momen sahur. Selain membagikan paket makanan, pada sahur on the road kali ini juga memainkan berbagai macam alat musik untuk meramaikan dalam membangunkan sahur warga sambil berkeliling.

Pembagian makanan sahur dimulai dari Jalan Veteran, dilanjutkan ke Jalan Kartini, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Jaksa Agung, hingga berakhir di Alun – Alun Gresik dengan agenda sahur bersama antara Staf Ahli Himpunan dengan keluarga mahasiswa Teknik Logistik yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Saya membebaskan staf ahli di himpunan untuk membuat acara yang sekiranya bermanfaat untuk banyak orang dan salah satunya acara “Sahur On The Road” ini, dimana acara ini sebelumnya jarang dilakukan di UISI. Memang pada tahun sebelumnya ada akan tetapi euforianya masih belum terlihat, mumpung di bulan ramadhan jadi sekalian untuk berbagi kebaikan juga” ucap Fahrul Fauzan selaku ketua himpunan mahasiswa Teknik Logistik.

Bahruddin Syah selaku penanggung jawab acara juga menjelaskan, kegiatan “Sahur On The Road” ini merupakan kegiatan sebagai ajang untuk berbagi sekaligus bersilahturahmi antar sesama.

Harapan saya acara seperti ini untuk kedepannya dapat dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan juga semoga semakin meriah karena acara tersebut kan tujuannya baik, yaitu untuk berbagi kebahagiaan” ucap Bahruddin Syah.

Selain sahur on the road, sebelumnya HIMATEKLOG juga selenggarakan kegiatan “Teklog Mengajar” dan Buka Bersama yang mengajak belasan anak Pondok Nurul Ulum Kebomas, Gresik. (nov/lkf)

 

 

Artikel Terkait