Warek II UISI bersama para perwakilan Host, Co-Host, dan pembicara Garcombs 2018.
Warek II UISI bersama para perwakilan Host, Co-Host, dan pembicara Garcombs 2018.
6 Agustus 2018 | Tim Media UISI

UISI Menjadi Co-host Konfrensi Internasional di Thailand

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) melalui Departemen Manajemen menjadi co-host bersama empat universitas terkemuka lainnya dalam acara ini.

Konferensi internasional yang bertajuk 5th International Conference on Management and Business Studies (GARCOMBS 2018)dilaksanakan di kampus Business Administration, Innovation and Accounting (CIBA), Dhurakij Pundit University (DPU), Bangkok, Thailand pada 25-26 Juli 2018. Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) melalui Departemen Manajemen menjadi co-host bersama empat universitas terkemuka lainnya dalam acara ini.

Mengusung tema “Designing Better business for a better life in the digital age”, acara ini dibuka oleh dekan College of Business Administration, Innovation and Accounting Business, Dr.Sirdej Khamsurom. Wakil Rektor II UISI, Dr. Chabib Bahari juga ikut memberikan presentasinya dalam diskusi panel bersama para universitas co-Host dengan tema Technology Satisfies and Triggers Human Desire.

"UISI beserta keempat universitas lainnya juga menandatangani kesepakatan dengan DPU untuk kerjasama di bidang pendidikan," papar Rosa Rilantiana S.E., M.M., kepala departemen Manajemen. Keempat universitas tersebut antara lain: University of Caen Business and Management School (Paris), Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Institut Trasportasi dan Logitik Trisakti (Indonesia).

"Peserta konferensi GARCOMBS 2018 sebanyak delapan puluh peserta yang berasal dari 8 negara," papar Rosa. Negara tersebut meliputi Australia, Cina, Denmark, Jerman, Indonesia, Malaysia, Swiss dan Thailand. Mereka terdiri dari peneliti terkemuka, praktisi, dan ilmuwan di universitas dan industri untuk bersama memaparkan artikel ilmiah di Dhurakij Pundit University, Bangkok, Thailand. (*/efn)

Artikel Terkait