Yessie Natasia Mareti memberikan quotes motivasi juga inovasi terhadap bisnisnya
Yessie Natasia Mareti memberikan quotes motivasi juga inovasi terhadap bisnisnya
14 Juni 2020 | Tim Media UISI

"Survive in Fashion Business for Long Term" Bersama Enterpreneur Yessie Natasia Mareti dimasa pandemi Covid-19

CUBE TALKS bertema "Survive in Fashion Business for Long Term" bertujuan untuk memberikan ilmu kepada Mahasiswa tentang bagaimana caranya mempertahankan bisnis mereka di masa Pandemi.

UISI - dimasa Pandemi Covid-19 ini para mahasiswa tentunya ingin mendapatkan ilmu tambahan untuk mengisi waktunya dimasa seperti ini. Selama Pandemi ini, Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) menggelar beberapa event seputar webinar yang nantinya akan diisi oleh influencer ternama untuk memeriahkan event tersebut.

Pada (12/06/2020) kemarin, UISI mengadakan event webinar secara umum yang dibuka secara umum dan semua kalangan yang bernama "CUBE TALKS". webinar ini guna tetap menjaga produktivitas serta menambah pengalaman juga pengetahuan. UISI mempersembahkan webinar bertema "Survive in Fashion Business for Long Term" yang nantinya diisi oleh Enterpreneur Yessie Natasia Mareti selaku owner (Fashionistas & Sassy). Dan di moderatori oleh Tyas Ajeng Nastiti, S.T., M.Ds. selaku Dosen DKV & Kepala CBTC UISI.

Event ini bertujuan untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa tentang bagaimana caranya mempertahankan bisnis mereka di masa Pandemi ini. Seperti yang di lakukan oleh kak yessie. Beliau melakukan berbagai cara agar bisnisnya tetap bertahan. Mulai dari menawarkan diskon besar - besaran dan beberapa promo yang diberikan. Strategi itu tidaklah juga berhasil. Alhasil yessie mengubah haluan bisnis untuk sementara sebagai pemasok APD untuk para medis yang berjuang di garda terdepan menangani Covid-19.

Yessie juga berpesan bahwa "jika kita tidak bisa mengerti dan memahami apa bisnis yang sedang kita jalankan. Kita tidak akan bisa mempertahankan bisnis yang kita jalankan". Antusias para peserta yang menghadiri event tersebut sangat tinggi, dan banyak pertanyaan yang dilemparkan kepada yessie. Event tersebut berlangsung meriah hingga di penghujung acara yessie juga membuka peluang bertanya via akun Instagram pribadinya. [hdr/mbn] 

Artikel Terkait