1 Desember 2023 | Tim Media UISI

TIM Adventure : Mahasiswa UISI lolos P2MW 2023

Mahasiswa UISI kembali raih pendanaan P2MW 2023

UISI - Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan usaha kepada mahasiswa peserta P2MW. Pada tahun 2023 UISI kembali raih prestasi dengan lolosnya P2M2W 2023 yang diberi nama Adventure, bisnis ini berfokus pada Digital, Pariwisata dan Kebudayaan Indonesia dengan menggunakan Aplikasi Mobile yang menggabungkan teknologi Virtual Reality (VR). Melalui produk Adventure, harapannya dapat ikut berpartisipasi dalam melestarikan dan menghidupkan kembali warisan budaya dan wisata Indonesia di Indonesia serta membantu perekonomian masyarakat. 

Salah satu tim P2MW dari Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang terdiri dari Elfanisa Lukitasari, Sutan Parsaulian Lubis, A. Arjuna Putra Nganro, Fajar Anggito Abimanyu, dan Do'A Raditya Andika dengan dosen pembimbing Bapak Doni Setio Pambudi, S.Kom., M. Kom., MCE, CBROPS berhasil lolos pendanaan P2MW 2023 dan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo sebagai produk utama yaitu Adventure. Program ini berlangsung selama sembilan bulan dari registrasi pendaftaran yakni pada bulan Februari 2023 hingga proses pendanaan dan KMI Expo di bulan November 2023. 

"Seolah pohon yang tumbuh, digitalisasi menjadi akar pemulihan sektor pariwisata dan kebudayaan. Ketika musim berganti, teknologi membawa inovasi yang menghanyutkan dan menciptakan masa depan yang berkilau." Tim Adventure UISI. (may)

Artikel Terkait