Potret peserta bersama pemateri dr. Shindy Kurnia Putri yang merupakan seorang dokter juga motivator
Potret peserta bersama pemateri dr. Shindy Kurnia Putri yang merupakan seorang dokter juga motivator
9 Maret 2020 | Tim Media UISI

Tingkatkan Motivasi Diri dalam Meraih Impian melalui Seminar Perempuan Nasional 2020

Seminar Perempuan Nasional 2020 merupakan salah satu agenda yang diselenggarakan BEM UISI guna memperingati Hari Perempuan Nasional pada Minggu (08/03) dengan mendatangkan sosok pemateri inspiratif yang luar biasa.

UISI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Internasional Semen Indonesia sukses selenggarakan Seminar Perempuan Nasional 2020. Tepat pada hari Minggu (08/03) seminar ini diselenggarakan sebagai peringatan Hari Perempuan Nasional. Dengan mengusung tema “Membuka Kesempatan Perempuan untuk Berkarir Seluas Cakrawala”, seminar ini dihadiri oleh sosok perempuan yang luar biasa sebagai pematerinya.

Acara yang diselenggarakan di Auditorium Kampus B ini khusus untuk kaum perempuan, baik dari internal maupun eksternal UISI. Ada dua pemateri luar biasa yang diundang untuk memeriahkan acara ini, yaitu dr. Shindy Kurnia Putri dan drg.R.A Nora Lelyana. Sayangnya, pemateri kedua berhalangan untuk hadir sehingga seminar sepenuhnya diisi oleh dr.Shindy.

Dalam penyampaian materinya, dr.Shindy mengatakan bahwa, “Tidak ada orang yang bodoh. Yang ada hanya orang rajin dan orang malas. Seorang perempuan harus mempunyai impian. Impian ini harus memiliki kekuatan yang mendalam dan melibatkan gelombang emosi juga memberikan tambahan energi. Karena jika itu benar-benar impianmu, apapun hambatan dan rintangan yang ada harus dihadapi dan kita harus terus berjalan maju. Man Jadda Wajada, dari impianlah manusia dapat mewujudkan kesuksesannya.”

Acara ini berjalan dengan lancar, serta antusiasme para peserta sangat tinggi. Karena selain bertanya mengenai impian, mereka juga dapat berkonsultasi mengenai hubungan antara kesehatan dan cara meraih impian dengan baik melalui sosok perempuan inspiratif yaitu dr. Shindy (ifs/rry)

Artikel Terkait