24 April 2024 | Tim Media UISI

UISI GELAR BUKA BERSAMA SISWA SMA

UISI Gelar Buka Bersama Siswa/i SMA

UISI – Universitas Internasional Semen Indonesia gelar buka bersama siswa/siswi SMA. Kegiatan ini juga didampingi salah satu penerima beasiswa Tahfidz Qur’an, Sulthan Fauzan Al-Syahid yang merupakan mahasiswa Manajemen UISI.

Digelar selama dua hari, buka bersama ini dihadiri oleh siswa/siswi beserta genk perkumpulannya yang sebelumnya telah mendaftarkan diri pada tanggal 27-28 Maret 2024.

Sesuai dengan acaranya, buka bersama ini diisi dengan berbagi informasi seputar dunia perkuliahan UISI yang tengah banyak dicari siswa/siswi kelas dua belas yang akan mulai memasuki dunia perkuliahan.

Pada hari pertama, siswa/I berasal dari SMA 1 NU Gresik dan SMA 1 Muhammadiyah Gresik yang berjumlah 15 orang. Dilanjut pada hari kedua, siswa/I yang dating pada hari ini berjumlah 10 orang. Buka bersama berlangsung lancar dan mengundang antusias teman-teman SMA yang banyak penasaran akan UISI dan bagaimana kehidupan setelah berkuliah.

Sultan selaku mahasiswa UISI yang berbagi informasi perkuliahan juga mengatakan sangat senang bisa berbagi dan memperkenalkan UISI kepada teman-teman yang akan mulai memasuki dunia perkuliahan yang tentunya berbeda dengan bangku sekolah seperti sebelumnya. (may)

Artikel Terkait