Heidy Akhadi dalam menyampaikan materi  ESQ di koridor Kampus B UISI
Heidy Akhadi dalam menyampaikan materi ESQ di koridor Kampus B UISI
29 Agustus 2019 | Tim Media UISI

Tingkatkan Motivasi Mahasiswa Baru untuk Mencapai Kesuksesan Dengan ESQ

Di selenggarakan pada (29/8) mahasiswa baru mengikuti rangkaian kegiatan Pra Informasi Orientasi Mahasiswa Baru (Pra-IOMB) UISI dengan tajuk "Design Your Succes" agar dapat menumbuhkan motivasi diri mahasiswa baru untuk mencapai kesuksesan.

Gresik – Mahasiswa baru Universitas Internasional Semen Indonesia angkatan 2019 mulai mengikuti rangkaian kegiatan Pra Informasi Orientasi Mahasiswa Baru (Pra-IOMB) di hari kedua dalam acara Motivation Training dan Grand Opening Mentoring. Di selenggarakan pada hari Kamis (29/8) bertempat di koridor Kampus B UISI yang beragendakan materi ESQ (Emotional Spiritual Quotient).

ESQ (Emotional Spiritual Quotient) merupakan suatu metode pembangunan jiwa yang menggabungkan antara dua unsur kecerdasan emosional dan spiritual yang memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar manusia. Dengan mengangkat tajuk “Design Your Succes” diharapkan dapat memberikan sugesti pada diri mahasiswa baru agar lebih dapat menumbuhkan semangat dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Kali ini, ESQ di sampaikan oleh Heidy Akhadi seorang trainer yang telah mendapatkan lisensi dari Ary Ginanjar Agustian yaitu founder dari ESQ. Heidy menyampaikan materi tentang bagaimana cara menumbuhkan rasa optimis, cara merancang kesuksesan, rahasia atau syarat sukses, kisah orang-orang sukses, dan lain sebagainya.

“Perbedaan orang sukses dengan orang gagal itu hanya satu. Orang gagal akan berhenti begitu saja ketika dia gagal, sedangkan orang sukses akan terus berjalan untuk mencapai impian. Sukses bukan tentang dimana kamu berkuliah, tapi sukses adalah ketika kamu menemukan kekuatan hebat dalam dirimu sendiri”, ujar Heidy ketika menyampaikan motivasi. (ifs/lkf)

Artikel Terkait