Ekspresi bahagia Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko ketika membuka workshop bersama IDN Times
Ekspresi bahagia Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko ketika membuka workshop bersama IDN Times
29 Juni 2019 | Tim Media UISI

Tingkatkan Pengetahuan Social Media as Content Marketing Lewat Workshop UISI x IDN Times

UISI adakan workshop singkat mengenai "Sosial Media sebagai Konten Marketing" bersama IDN Times

UISI – Maraknya perkembangan teknologi yang kian berperan penting menarik mahasiswa untuk berinovasi dalam media sosial. Ketertarikan tersebut ditunjukkan dengan adanya kolaborasi antara UISI dan IDN Times (28/06) dalam menyelenggarakan workshop singkat mengenai “Social Media as Content Marketing”.

 Potret bersama UISI dan IDN Times seusai jalani workshop "Social Media as Content Marketing".

Hal tersebut ditunjukkan dengan semangat antusias yang dimiliki oleh peserta dari workshop yang sebagian besar dari kalangan millenials. Beberapa diantaranya merupakan Mahasiswa UISI (Universitas Internasional Semen Indonesia), dan beberapa mahasiswa UNESA (Universitas Negeri Surabaya).

Acara yang berlangsung pada pukul 12.30 hingga 15.00 di Gedung Pusat Penelitian Semen (PPS) Kampus A UISI ini termasuk salah satu roadshow dari IDN Times yang memang pada dasarnya ingin berbagi ilmu ke beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Timur.

Workshop ini memang sangat diperlukan agar kita terutama generasi Millenials nanti dapat menggunakan media sosial dengan tepat,” papar Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko ketika membuka acara.

Pembicara handal yang merupakan satu editor dan social media Manager IDN Times juga dihadirkan sebagai narasumber. Topik yang dibawakan oleh kedua pembicara ternyata menarik perhatian Dr. Ir. Gatot Kustyadji , S.E., M.Si. dan Dr. Ir. Chabib Bahari, S.E., M.M. untuk menggali cara menyebarluaskan informasi tentang UISI.

“Bagaimana dapat menjadi reporter atau jurnalis warga yang benar? Nah di sini yang perlu diperhatikan adalah mampu memahami minat dari pembaca. Selain itu, cara mengenalkan kampus yang baik ya dengan memberitakan capaian-capaian dari kampus tersebut baik dari dosen ataupun mahasiswa dan penelitian,” singkat Faiz Nasrillah sebagai Editor IDN Times. (myf/fns)

Artikel Terkait