Transformasi Struktur Organisasi UISI
Transformasi Struktur Organisasi UISI
25 Februari 2021 | Tim Media UISI

Transformasi Struktur Organisasi UISI

Tanggal 15 Februari 2021 UISI melalui Satuan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Kinerja telah melaksanakan workshop terkait strategi peningkatan budaya mutu. Tujuan pelaksanaan adalah untuk menyegarkan dan mengingatkan kembali akan pentingnya mutu organisasi.

Tanggal 23 Oktober 2020 Rektorat UISI menetapkan untuk melakukan perubahan terkait dengan struktur organisasi yang mengikuti transformasi UISI yg berkelanjutan. Struktur organisasi ini ditujukan agar UISI menjadi universitas yang ramping namun gesit. Perubahan struktur ini didasarkan SOTK yg ditetapkan oleh pihak Rektorat UISI dan di sahkan oleh SIF selaku lembaga yg menaungi UISI.

Selama bulan September 2020 sampai dengan februari 2021 telah dilaksanakam Audit mutu internal dan Monev yg didahului dengan workshop dan pelatihan bagi para auditor di lingkungan uisi. AUDIT ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menindaklanjuti pelaksanaan PPEPP sebagai bagian dari ketaatan UISI terhadap standar yang ditetapkan oleh DIKTI. Baik AMI maupun monev dilaksanakan oleh para auditor dari masing2 prodi dengan harapan independensi dpt ditegakkan. Para auditor tersebut akan melakukan pemeriksaan pada bagian atau prodi2 lainnya. Hasil dari pemeriksaan atau audit ini dapat digunakan sebagai bahan atau dasar bagi pihak manajemn UISI untuk melakukan tinjauan manajemen. Beberapa temuan dr pemeriksaan akan menjadi bagian terpenting dalam perbaikan UISI kedepannya.

Tanggal 15 Februari 2021 UISI melalui Satuan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Kinerja telah melaksanakan workshop terkait strategi peningkatan budaya mutu. Agenda ini dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya. Tujuan pelaksanaan adalah untuk menyegarkan dan mengingatkan kembali akan pentingnya mutu bagi organisasi khususnya di uisi. Untuk agenda kali ini narasumber disampaikan oleh Prof. Dr. Fahimah Martak, M.Si. selaku Wakil Rektor bidang I dan Dr. Leo Herlambang, S.E., M.M. selaku wakil rekror bidang II yang pada intinya menyampaikan bahwa budaya mutu adalah straregi penting menuju UISI yg bertata kelola dengan baik. Pada kesempatan kali ini ditetapkan komitmen penting utk uisi kedepan dalam pencapaian mutu PT.

Artikel Terkait