Free Seminar by Program Studi
Free Seminar by Program Studi
28 November 2022 | Tim Media UISI

Trial Class dan Free Seminar, UISI Kenalkan Bagaimana Pembelajaran di Dunia Perkuliahan ke Siswa – Siswi Sekolah

Selasa (22/11) Universitas Internasional Semen Indonesia mengadakan kunjungan ke SMKN 1 Sidayu sekaligus menyelenggarakan program Trial Class dan Free Seminar.

Universitas Internasional Semen Indonesia merupakan salah satu institusi Pendidikan berjenjang S1 (Sarjana) yang berkomitmen menyelenggarakan Pendidikan berkualitas tinggi. Dan mampu memberikan inovasi yang mendukung perkembangan bangsa dan negara.

Selasa (22/11) Universitas Internasional Semen Indonesia mengadakan kunjungan ke SMKN 1 Sidayu sekaligus menyelenggarakan program Trial Class dan Free Seminar. Acara ini ditujukan untuk memperkenalkan Program Studi yang ada di UISI kepada para siswa – siswi sekolah. Diharapkan siswa – siswi mampu mempersiapkan masa depan yang akan lanjut ke jenjang Universitas dengan memperkenalkan bagaimana Dunia Perkuliahan dan dapat merasakan atmosfer menjadi Mahasiswa.

Pada kesempatan ini, Free Seminar by Program Studi yakni Bapak Irvan selaku dosen dari Program Studi Teknologi Agroindustri memberikan pemaparan mengenai “KETAHAN PANGAN” menyampaikan bahwa bagaimana juga membuat resolusi olahan alternatif pangan di masa depan. Selain Bapak Irvan, turut hadir pula Bapak Hadi selaku dosen dari Program Studi Manajemen. Dalam presentasinya Bapak Hadi menyampaikan berbagai topik terkait bagaimana mendapatkan atau mencari “CUAN SAMBIL REBAHAN.”

trial class 1

trial class 3

 

Program ini membantu siswa kelas XII dalam persiapan melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi dan memperlihatkan bagaimana pembelajaran di kelas nantinya saat memasuki dunia perkuliahan serta memberikan materi – materi yang bermanfaat.

“Seminarnya seru, materinya asik dan saya kebetulan dapat souvenir. Seminar tersebut memotivasi saya untuk lanjut ke jenjang perkuliahan dan ternyata di uisi ada jurusan Teknologi Industri Pertanian ya, kerenn.” Ucap salah satu siswi SMKN 1 Sidayu Gresik. (*)

trial class 2

Berminat Sekolahnya dikunjungi serta adanya Trial Class, Free Seminar maupun Pelatihan ? Hubungi 081336669595

Artikel Terkait