8 April 2024 | Tim Media UISI

UISI BERHASIL LOLOS PENDANAAN ISS MBKM 2024

UISI berhasil raih Pendanaan PKKM 2024

UISI - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) telah mengumumkan daftar penerima bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun Pertama Tahun Anggaran 2024. Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berhasil lolos seleksi dan mendapatkan pendanaan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun ini. Pengumuman ini tertuang dalam surat Nomor 0381/E.E3/KU.07.00/2024 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Diktiristek, Abdul Haris, pada tanggal 5 April 2024.

PKKM merupakan program yang diluncurkan oleh Kemdikbudristek untuk mendorong perguruan tinggi agar melakukan transformasi dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan. Program ini memberikan hibah kompetitif kepada perguruan tinggi yang memiliki proposal terbaik untuk melaksanakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

UISI merupakan salah satu dari banyaknya perguruan tinggi yang mendapatkan pendanaan PKKM Tahun 2024. Sebagai penerima bantuan, UISI diwajibkan untuk melengkapi dokumen berupa proposal revisi, Kerangka Acuan Kerja revisi, surat pernyataan terkait jumlah mahasiswa yang melaksanakan MBKM mandiri pada tahun 2023, dan surat pernyataan telah memiliki unit dan sistem pengelolaan MBKM.

“Kami mengucapkan selamat kepada perguruan tinggi yang ditetapkan sebagai penerima bantuan pendanaan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun Anggaran 2024,” ujar Abdul Haris. (may)

Artikel Terkait