Lulusan departemen Manajemen Rekayasa berfoto bersama
Lulusan departemen Manajemen Rekayasa berfoto bersama
27 Oktober 2017 | Tim Media UISI

UISI Cetak 104 Lulusan di Wisuda Perdana

Sebanyak 104 wisudawan memenuhi gedung Jendral A. Yani (17/10) untuk melangsungkan prosesi wisuda dalam kemasan sidang senat dari pukul 07.00 WIB. Mereka adalah 56 wisudawan dari departemen manajemen dan 48 dari departemen manajemen rekayasa.

Gresik, UISI – kata “wisuda” memang familiar untuk para perguruan tinggi lama , berbeda untuk UISI yang baru berkiprah tahun 2013 kini melangsungkan wisuda perdana dengan meluluskan angkatan pertamanya dari departemen manajemen dan manajemen rekayasa. Sebanyak 104 wisudawan memenuhi gedung Jendral A. Yani untuk melangsungkan prosesi wisuda dalam kemasan sidang senat Selasa (24/10). Mereka adalah 56 wisudawan dari departemen manajemen dan 48 dari departemen manajemen rekayasa.

Herman Sasongko selaku rektor UISI mengatakan “Sebagai angkatan pertama dengan segala keterbatasan UISI, mereka memiliki karakter seorang pejuang dan pioneer yang tangguh”. Menjadi lulusan pertama, mahasiswa UISI mampu mencetak dirinya sebagai sosok yang inspiratif dibidangnya masing-masing.

Penganugerahan diberikan kepada beberapa mahasiswa berprestasi diantaranya yaitu wisudawan terbaik diraih oleh Naila Varhana Mukti departemen manajemen dengan IPK 3,81 , dan Dewi Annisa Yakin departemen manajemen rekayasa dengan IPK 3,82. “ Bersyukur pastinya, insyaallah IPK tersebut mewakili dari ilmu yang telah diterima di UISI dan semoga bermanfaat kedepannya” ucap mahasiswa yang akrab disapa Nisa ini. Tidak hanya akademik, Ardi Farreza Budiman dan Rina Fridi Arilianti selaku mantan Presiden BEM 2014-2015 dan 2016 serta Rahmat Hidayat dan Avan Sugeng selaku Ketua Himpunan manajemen dan dari manajemen rekayasa pantas mendapatkan apresiasi yang setimpal dengan dedikasinya.

Upaya dan kerja keras dari semua civitas UISI ini tentunya tidak akan mengkhianati hasil, prosesi wisuda yang dihadiri oleh Suprapto selaku Koordinator Kopertis Wilayah VII mendatangkan berita bahagia melihat perkembangan rangking UISI yang awalnya 296 dari total 330 PTS berhasil melonjak ke rangking 141. “saya memprediksi dalam tiga tahun kedepan UISI mampu menempati peringkat 20 besar melalui kompetensi dan komitmennya untuk mendidik” lanjut beliau. (far/ral)

Artikel Terkait