19 Mei 2023 | Tim Media UISI

UISI Gelar Halal Bihalal Bersama Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Se-Kabupaten Gresik

MGBK Gresik menggelar acara halal bihalal bersama Universitas Internasional Semen Indonesia di Auditorium Kampus B UISI

UISI - Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) menggelar acara halal bihalal bersama Universitas Internasional Semen Indonesia pada Selasa 16/05/2023 lalu. Acara ini dilaksanakan di ruang Auditorium Kampus B UISI dan dihadiri oleh para guru BK yang tergabung dalam MGBK Gresik. Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara MGBK Gresik dengan UISI. Dalam acara halal bihalal juga mendatangkan guru BK se Kab.Gresik, Rektor UISI Prof. Dr. Ing Herman Sasongko, Tim Admisi dan Pemasaran UISI, serta melibatkan UISI Ambassador dan UISI Media. 

Rektor UISI Prof. Dr. Ing Herman Sasongko memberikan sambutan hangat dan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini. Dalam sambutan yang diberikan beliau mengatakan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan memiliki banyak manfaatnya, tidak hanya menjalin silaturahmi saja tapi juga saling berbagi informasi bermanfaat bagi rekan-rekan MGBK Gresik maupun dari UISI. Bapak Slamet Harijadi, S.Psi juga membenarkan kalimat dari Bapak Rektor melalui sambutan yang beliau berikan sebagai Ketua MGBK SMA Kab.Gresik. Beliau juga menambahkan saran untuk membuka lebar kegiatan menyambung silaturahmi bersama MGBK Provinsi Jawa Timur agar mendapatkan relasi yang lebih besar pula. 

Setelah beberapa sambutan, acara ini dilanjut dengan webinar oleh Bapak Drs. Asyhad dengan tema "Bangga Menjadi Guru BK, Membimbing dengan Hati". Bapak Asyhad memberikan beberapa pesan kepada guru-guru BK yang hadir melalui cerita pengalaman yang telah dialami saat menjadi guru dan menambahkan penjelasan dari pemutaran video. 

Pada acara ini Tim Pemasaran UISI juga diberikan kesempatan untuk menjelaskan program beasiswa yang dapat diikuti oleh siswa dan siswi yang ingin mendaftar pada jalur beasiswa. Sesi tanya jawab ini berlangsung dengan antusias karena beberapa guru BK mulai menggali informasi untuk murid didiknya. Bagi sekolah yang ingin menjalin mitra dengan UISI sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar beasiswa kemitraan juga dipersilahkan langsung menghubungi Tim Pemasaran UISI. Sesi tanya jawab ini langsung diarahkan oleh Ibu Marisya terkait jalur pendaftaran dan beasiswa yang ada di UISI. 

 

 

Sebagai penutupan acara, terdapat game dan dilanjut pembagian doorprize bagi tamu undangan. Sesi pembagian doorprize diarahkan langsung oleh Tim admisi dan Tim Pemasaran. Harapan dari MGBK Gresik dapat dilaksanakannya kegiatan yang baik ini untuk terus menjaga silaturahmi. (abl/may)

Artikel Terkait