1 Juni 2023 | Tim Media UISI

UISI MENJADI TUAN RUMAH WORKSHOP SOSIALISASI PELATIHAN PENYUSUNAN PROPOSAL PPK ORMAWA 2023

UISI Menjadi Tuan Rumah Workshop Sosialisasi Pelatihan Penyusunan Proposal PPK ORMAWA 2023

UISI - Universitas Internasional Semen Indonesia menjadi tuan rumah Workshop Sosialisasi Pelatihan PPK ORMAWA 2023 yang dihadiri oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI dan juga dihadiri oleh seluruh perwakilan Mahasiswa di Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk sosialisasi kepada mahasiswa yang memiliki kemauan dan potensi yang lebih untuk bisa menuangkan ide yang dimiliki agar bisa kreatif dan inovatif melalui program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Umum LLDKTI Wilayah VII yaitu Dr. Rovian M.Kp, sekaligus dibuka dengan semangat serta motivasi yang diberikan oleh beliau kepada Para Mahasiswa, setelah itu sambutan dari Koordinator Pokja Kemahasiswaan Ibu Ida Ayu Siti Hamidah S.H, dan Terakhir Sambutan dari Rektor 1 UISI bidang TRI DHARMA yaitu Prof. Dr. Fahima Martak M.S.i.

Setelah itu dilanjut Pemberian dan Pelatihan Penyusunan Proposal PPK ORMAWA yang disampaikan langsung oleh narasumber yang sangat luar biasa yaitu Ir. Henik Sukorini. Materi yang diberikan yaitu terkait Panduan umum penyusunan proposal PKM dan kemudian dilanjut dengan Klinik Proposal oleh narasumber. Dengan antusias dari para mahasiswa setelah pemaparan materi, pertanyaan langsung diajukan oleh perwakilan mahasiswa dan dijawab serta diarahkan langsung oleh Ir. Henik Sukorini sebagai narasumber.

Dengan adanya sosialisasi yang diadakan oleh LLDIKTI Wilayah VI diharapkan untuk bisa menyempurnakan proposal PPK Ormawa bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VI.

Artikel Terkait