Potret Panitia LKMM-TD usai acara berlangsung
Potret Panitia LKMM-TD usai acara berlangsung
8 Maret 2022 | Tim Media UISI

Walaupun Sebatas Gawai LKMM-TD 2020 Terlaksana Secara Meriah

LKMM-TD kembali melaksanakan pelatihan secara online berjarak melalui gawai. Akan tetapi tidak menyurutkan antusias peserta.

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) kembali digelar secara berani melalui Zoom Meeting . Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu (5/3) hingga hari Minggu (6/3) dengan dihadiri oleh 200 Mahasiswa dari berbagai program studi.

Pelatihan ini adalah kegiatan lanjutan dari LKMM Pra TD untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi yakni LKMM TM dan LKMM TL. Pelatihan ini sebagai pembekalan keterampilan mahasiswa dalam menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan dengan perencanaan dan sistematik yang baik yang dikendalikan langsung oleh Biro Pemandu. 

Hari  1, Aulia Hesti Shofiani selaku Mahasiswi Manajemen membuka Acara ini dengan ceria walaupun terbatas gawai. Dilanjutkan sambutan Presiden BEM UISI Periode 2021-2022 beserta Ketua Pelaksana. Peserta Mahasiswa serontak membalas senyum beserta mendengarkan saksama dengan alamamater oren kebanggaan.

Total 15 kelompok yang tergabung pada 5  room zoom meeting  dengan 25 pemandu yang memberikan materi kepada kelompok-kelompok yang berpartisipasi. Terdapat 11 materi seputar Manajemen salah satunya Pengonsepan Marketing.

Hari ke-2, Mahasiswa kembali mengikuti rangkaian acara dengan baik dengan mengenakan pakaian khas Indonesia seperti batik. Senyumnya mengembang dua kali lipat walaupun diselimuti dengan detak jantung yang kencang dengan cepat. Pada hari kedua ini adalah pengumuman penghargaan  best speaker yang hanya diraih oleh 4 Mahasiswa yakni 

1. I Putu Febri AW (Teknik Kimia SI-9) 1120 poin,

2. Feberlian Elisabeth Gulo (Manajemen Rekayasa SI-9) 810 Poin,

3. Moch Ivan Rinaldi (Manajemen Rekayasa SI-9) 690 poin,

4. Valent Julio Tonapa (Teknik Kimia SI-9) 1250 poin (rmd/aml).

 

Artikel Terkait